Welcome to "ZHOENIA IMMORTAL" , jangan lupa untuk bercomentar. Untuk kritik dan saran silahkan kirim ke yuniaswibowo@gmail.com

Sunday 20 January 2013

Paid To Click - ClixSense

ClixSense has been online and paying since February 2007. Originally it started as a PTC site and over the past years it has turned into more and more like a GPT rather than just a PTC. While I don't consider it as a your typical GPT site, it does give you more than one way to earn. Such as, members can now earn from completing offers, surveys, and other tasks.

ClixSense is currently paying without delay and will be placed on our Elite List. Site is over 5 years old and has no major issues or problems. Like always, if you are new to this site and plan on using it, be sure to test it fully before investing into it.

currently at version level ELITE SITE PTC-Investigation. Since 2007 has been paid more than $ 1,000,000.00 to the millions of members around the world, with all its legitimacy can be assured that Clixsense will last a long time because it does not adhere to PTC Scam or Ponzi Schem.
Clixsense is an affiliate site PTC / PTSurv. largest in the world today, with the legitimasiannya eksistansinya and is one that must be followed by the online business to make a program of your income, this is the secret of making money on the internet.


Free Register here - Clixsense



Indonesia 
Clixsense

adalah program periklanan yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standart  $0.001-0.01 menampilkan 10-16 iklan lebih perhari, selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi dan juga Anda akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan ownernya CLIXSENSE, bonus tersebut langsung dimasukan ke saldo utama akun Anda, CLIXSENSE menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.  CLIXSENSE adalah salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM, CLIXSENSE adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan february tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut  clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC


saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia,  Dengan ke-legitimasiannya yakinlah bahwa CLIXSENSE akan dapat bertahan lama karena tidak menganut  PTC Scam atau Ponzi Schem.Clixsense adalah sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv.  terbesar didunia saat ini, dengan eksistansinya dan ke-legitimasiannya merupakan salah satu yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan salah satu program penghasilan Anda, ini adalah rahasia menghasilkan uang di-internet. 
SEGERA DAFTAR 

Register here - free
 
Daftar disini

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan mampir di-Blog saya. comment please.

Followers